Senayancity.com

IN.VAGUE X JAKARTA DESIGNERS ROOM

PRESS RELEASE

25 Oktober 2018, by SenayanCity


Jakarta, 24 Oktober 2018 – Senayan City kembali berkolaborasi dengan desainer tanah air berbakat yang bergabung dalam Jakarta Designers Room (JDR) seperti Danjyo Hyoji, Hunting Fields, KLÉ, NIKICIO, dan XY. Menghadirkan IN.VAGUE, Senayan City dan JDR siap mengguncang panggung Jakarta Fashion Week 2019 pada Rabu, 24 Oktober 2018, 19.00 WIB.

“Bertajuk IN.VAGUE, Senayan City menggandeng Jakarta Designers Room untuk tampil di fashion atrium. Keinginan dari Senayan City untuk menyajikan fashion presentation yang berbeda dan unik, dengan ragam konsep yang memanjakan mata para pecinta mode. Senayan City X JDR menampilkan DANJYO HYOJI dengan koleksi Pleisure yang bermain dengan warna-warna yang playful; sisi lain, KLE menampilkan Existensialism dengan warna monochromatic; HUNTING FIELDS melengkapi gaya fashion kontradiktif dalam balutan motif serta perpaduan simpul dan siluet; rancangan pakaian untuk para perempuan yang penuh aspirasi juga dihadirkan oleh NIKICIO Black Label dan Capsule Collection terbaru yang terinsiprasi dari sebuah nama fiktif John Doe rancangan XY juga akan melengkapi Fashion Atrium. Masing-masing koleksi memiliki cerita dan karakter yang berbeda, menjadikan panggung IN.VAGUE ini sebagai sebuah hal yang wajib dinantikan oleh para pecinta mode,” ungkap Halina selaku Senayan City Leasing & Marketing Communication Director.

 

“IN.VAGUE” DESIGNERS

DANJYO HYOJI

Danjyo Hyoji selalu memberikan terobosan dalam setiap koleksinya, kali ini Danjyo Hyoji menyajikan koleksi Pleisure dengam menggabungkan Elemen playful dan leisure, santai, tergambar dalam koleksinya ‘Pleisure’ menggunakan bahan garmen yang simple, siluet berpotongan besar dan versatile. Permainan corak garis-garis menyampaikan sebuah pesan yang kuat namun tetap menyenangkan. Bahan yang lembut di kulit, menjadikan nyaman untuk bergerak seharian. Koleksi Pleisure menjanjikan sebuah gaya yang hip dan gaya dalam suasana apapun.

KLÉ

KLÉ menceritakan mengenai bahwa tidak ada yang abadi dalam dunia ini melalui koleksi Fall/Winter 2018 yang bertema ‘EXISTENSIALISM’.  Koleksi tersebut dituangkan dalam warna-warna monochromatic – black & grey dan sentuhan merah dan menggunakan bahan twills, herringbone, poly chiffon, cotton jersey dan rayons. Selain itu, KLÉ juga memadukan dengan bentuk oversize prints, siluet yang penuh lipatan dipasangkan dengan trench coat, atau celana lebar dengan kemeja sehingga menambah siluet yang berbeda.

HUNTING FIELDS

Koleksi ‘DUALITY’ oleh Hunting Fields menceritakan perpaduan atas dua atau lebih keyakinan dan ide yang kontradiktif. Embrace, dengan simpul dan siluet yang saling membungkus beragam elemen yang berbeda menjadi satu. Motif kotak-kotak, textured fringe, ribbings, dan pleats menunjukkan poin kuat. Penggabungan karakter dari dua hingga lebih garmen menjadi satu, menjadikan tampilan unik dan tampilan yang tidak terduga dan serba guna.  

Potongan lurus dan atasan bervolume, celana berpotongan kaki lebar, rok midi berkibar, dan A-line dress direpresentasikan dengan nuansa netral seperti hitam, navy, abu-abu dan ivory. Pilihan bahan katun, scuba, knits, crepe, duchess satin dan tweed dengan mencolok dipadukan dengan corak cek, titik dan sulaman dirangkai menjadi lipatan berlapis dan rumit menghasilkan siluet yang kacau namun tetap apik. Keseluruhan tampilan memberikan penampilan yang kuat dan juga feminism, mudah untuk diadaptasikan dengan koleksi pakaian lain yang ada.

NIKICIO

Nikicio Black Label merancang pakaian khusus untuk para perempuan dengan kepribadian yang mandiri dan penuh aspirasi, serta menggambarkan identitas yang solid dan tidak tergoyahkan. Koleksi Nikicio Black Label selalu terinspirasi dengan perempuan yang ingin tampil gaya namun tetap terlihat pintar dan intelektual. Dengan potongan siluet yang tegas dan seksi, Nikicio menonjolkan garis lurus dan bervolume dalam setiap koleksinya namun tetap memiliki sentuhan feminine. Nina Nikicio percaya dengan potongan koleksi yang minimalis, straight-forward dan fungsional, koleksi tersebut tidak akan termakan oleh waktu.

XY

Terinspirasi dari John Doe, nama fiktif yang biasa digunakan dalam suatu hukum menggambarkan seseorang yang tidak teridentifikasi, menginsiprasi XY dalam merilis capsule collection terbaru dengan beragam motif abstract maps print yang menyimbolkan tentang perjalanan seseorang untuk memamahi dan mengenali dirinya melalui berbagai tempat. Koleksi Story of John Doe menggunakan bahan seperti cotton drill, suede, polyester dan canvas linen, koleksi ini bernuansa earthy dengan perpaduan warna gelap mendalam serta eksplorasi tampilan kantong yang beragam; kantong double, kantong tersembunyi hingga kantong berlapis. Selain itu, XY juga menggabungkan teknik border, fingerprint dan siluet yang diartikan sebagai proses belajar dalam pencarian jati diri sebenarnya dan melambangkan keunikan seorang individu.

 

Selama perayaan Jakarta Fashion Week 2019 berlangsung, pengunjung dan SCX Iconic Member dapat mengikuti beragam shopping program selama 6 hari dan menikmati special privilege dengan detail sebagai berikut:

INFAME - Khusus bagi SCX member dan seluruh pengunjung setia Senayan City yang berbelanja min Rp. 2.000.000,- khusus ditenant fashion and accessories brand berkesempatan mendapatkan instant rewards setiap harinya seperti Voucher Senayan City, Voucher menginap 3D2N di Banyan Tree Ungasan Bali, Lojel Kozmoz luggage, Calvin Klein Sunglasses serta beragam hadiah menarik lainnya pada periode 20 - 26 October 2018 selama persediaan masih ada.

SHOW JFW ID - Seluruh tamu undangan JFW 2019 juga berkesempatan menikmati privilege, promo dan diskon menarik dari tenant-tenant partisipasi dengan hanya menunjukkan ID atau Undangan JFW 2019 selama periode berlangsung seperti FREE Dessert dari Bae by Society, Cocktail special price by Pippo, Buy 1 get 1 Free by Union Cafe, 20% Off by Sour Sally dan masih banyak lainnya. Penawaran lengkap dapat dilihat di www.senayancity.com


You might also like this article


23 Agustus 2017

SENAYAN CITY AND SEJAUH MATA MEMANDANG PRESENTS SEMANGGI KITA

Jakarta, August 17, 2017 - Dekranasda (National Crafts Council) DKI Jakarta and Sejau

Find out more

29 September 2017

JAKARTA FASHION WEEK 2018 STARTS ON OCTOBER 2017

Jakarta, September 28, 2017 The biggest fashion week in Indonesia and Southeast Asia

Find out more

25 Oktober 2017

SENAYAN CITY PRESENT “AU NOM DE LA ROSE” FOR BREAST CANCER AWARENESS MONTH

Jakarta, 23 October 2017 For JFW 2018, in conjunction with Breast Cancer Awareness M

Find out more

08 Agustus 2017

SENAYAN CITY WITHDRAW MINI COOPER S RED HOT FOR INFINITE SURPRISES VOL. 1

Jakarta, March 8, 2017 Senayan City annually presents Infinite Surprises shopping pr

Find out more