MODERN MODEST - FASHION NATION 13th EDITION

PRESS RELEASE

12 Mei 2019, by SenayanCity


Rangkaian Fashion Nation 13th Edition masih berlangsung hingga 24 Maret 2019 mendatang. Setiap harinya banyak fashion presentation baru yang dihadirkan untuk para pecinta fashion Tanah Air. Tahun ini, untuk kali pertama Senayan City mempersembahkan MODERN MODEST, sebuah fashion presentation yang menampilkan rancangan terkini dengan konsep modest dan ready-to-wear dari deretan desainer-desainer wanita kebanggaan Indonesia seperti KAMI, Restu Anggaraini dan SABA by Rani Hatta. Modern Modest dapat dinikmati para fashion enthusiast pada 20 Maret 2019 di Main Atrium, lantai 1, Senayan City.

Halina selaku Leasing & Marketing Communications Director Senayan City mengungkapkan, “Saat ini konsep modest dan ready-to-wear semakin diminati para pecinta fashion tanah air. Melihat perkembangan ini, untuk kali pertama dipanggung runway Fashion Nation, Senayan City menghadirkan Modern Modest yang menampilkan desainer wanita berbakat Indonesia. Koleksi Modern Modest ini diharapkan dapat memberikan konsep dan warna baru dalam industri fashion Indonesia serta diyakini mampu menjadi perbincangan didalam modest fashion dunia.”

Fashion Nation 13th Edition ini juga didukung oleh Make Over sebagai Official Makeup Partner. Make Over yang merupakan leading professional cosmetic brand di Indonesia yang berkomitmen selalu menghadirkan produk yang sejalan dengan tren terbaru. Dengan tagline “Beauty Beyond Rules”. Make Over percaya bahwa setiap pribadi bebas berekspresi dan menampilkan keunikan pribadi melalui make-up dan fashion. Hadirnya Make Over pada Fashion Nation 13th Edition juga merupakan salah satu bentuk dukungan Make Over terhadap industri fashion dan designer Indonesia.

 

SEKILAS MENGENAI DESIGNER MODERN MODEST.

KAMI

Creative Director and co-founder of KAMI, Nadya Karina, menjelaskan nama PARADIS memiliki makna sebuah kisah tentang perbuatan baik di dunia. Motif koleksi ini terinspirasi dari simbol awan dan ombak laut pada seni dan budaya kuno di Korea yang diyakini sebagai medium untuk naik ke surga.

Awan juga sering menjadi sebuah representasi bentuk dari perubahan, karena sifat awan yang selalu datang dan pergi, serta cenderung bergerak cepat. Sedangkan ombak laut, juga merupakan bagian penting dalam koleksi ini yang mewakili kekuatan terkuat di bumi serta sebagai mediator penciptaan awan itu sendiri, dan pelengkap besar bagi atmosfer. Sama seperti awan dan ombak, koleksi ini dirancang untuk mereka yang memiliki kerendahan hati, yang senang berbagi dan bersedia melakukan hal-hal yang bias menjadi kebaikan untuk orang banyak,serta memberi kontribusi yang berdampak besar bagi sekitar.

Koleksi PARADIS hadir dengan motif print KAMI yang tipis dan halus dan dipadukan dengan bahan brukat yang menjadi pusat perhatian. Didominasi dengan detail potongan dan jahitan, serta bentuk layer dengan detail flowy untuk atasan, terusan, dan rok, salah satu penampilan koleksi PARADIS lainnya juga muncul dengan kombinasi antara luaran dengan bahan yang sedikit agak kaku dan sentuhan bahan brukat untuk celana.

“Kami berharap koleksi PARADIS ini dapat memenuhi keinginan customer terhadap koleksi terbaru KAMI. KAMI berterima kasih atas dukungan yang terus-menerus diberikan oleh customer setia KAMI dan KAMI berharap dapat menciptakan lebih banyak koleksi yang akan diterima dan dicintai oleh Anda semua”, kata Istafiana Candarini, Direktur  dan salah satu pendiri KAMI.

 

RESTU ANGGRAINI

MERAKI menampilkan penggabungan dua style yang berbeda yaitu Restu Anggraini dengan ciri khas mute color dan Dewi Melki dengan ciri happy color, kolaborasi eksklusif ini menawarkan pakaian modest yang colorful, kontemporer dan fungsional.

Sebuah karya yang berangkat dari konsep alam dan menerapkannya menjadi sesuatu yang menarik untuk kehidupan sehari-hari dan Restu Anggraini kembali memperkenalkan teknologi kain terbarunya yaitu Tech-Shirt dan Climatech yang menghasilkan karya fungsional untuk mendukung kebutuhan wanita muslim aktif di Indonesia.

Tech-Shirt yaitu kemeja dengan teknologi kain Bioshields yang mampu menghalau air, minyak dan tanah sehingga memaksimalkan tampilan wanita muslim sehari-hari baik formal maupun casual look.  Sedangkan Climatech merupakan material yang didesain khusus untuk “bottom items” seperti celana dan rok yang mampu mengontrol suhu extreme agar menjaga tubuh tetap nyaman dalam cuaca yang terlalu panas atau terlalu dingin.

Bentuk kolaborasi antara fashion dan teknologi seperti ini menjadi bukti komitmen Restu Anggraini sebagai label modest fashion bagi perempuan modern dengan spirit menjadi yang terdepan.

 

SABA BY RANI HATTA

ESSENTIAL – SABA 2019

Esen·si·al / ésénsial / perlu sekali; mendasar; hakiki.

Bermula dari makna kata di atas, Rani Hatta menyuguhkan koleksi daily wear dengan perpaduan item-item yang menjadi kebutuhan paling mendasar bagi para wanita muslim di segala usia.

Dengan simple cut, warna dan motif popular, serta pemilihan material yang nyaman, kami harap koleksi ESSENTIAL bisa menjadi ‘teman’ bagi setiap pemakainya; teman yang bisa memenuhi kebutuhan daily wear yang paling essensial.

You might also like this article


16 Juni 2020

888 Food Packages Donation to Taxi Drivers

For the second time, Senayan City has again become an extension for donors to share t

Find out more

09 Oktober 2018

THE LAUNCHING OF SENAYAN CITY MOBILE APP

Jakarta, September 19, 2018 Becoming the highlight on the 12th Anniversary event, Se

Find out more

09 Februari 2018

SENAYAN CITY CELEBRATE “ SPRING IN THE PETALS ”, FOR THE YEAR OF DOG

Immerse yourself in Senayan City's first Spring Presentation this Lunar New Year Feat

Find out more

01 November 2019

Special Fashion Collaboration Inspired by Disney Maleficent: Mistress of Evil

In welcoming the release of Disneys film Maleficent: Mistress of Evil, Disney Indones

Find out more

© 2021 SENAYAN CITY I ALL RIGHTS RESERVED

AFFILIATE OF AGUNG PODOMORO LAND

  
What's on your mind?