SCX THE SERIES VOL ONE

SCX THE SERIES VOL ONE

Promo Start : 06 Februari 2021 - Promo End : 01 Mei 2021

Exclusive for SCX Iconic Member!

Shop in style with min. spend of 500.000 IDR at all tenants and 250.000 IDR at F&B tenants and get chance to WIN*

  1. TAG HEUER AQUARACER
  2. IPHONE 12 PRO 128 GB
  3. APPLE WATCH SERIES 5
  4. COACH BAG JEAN BASQUIAT
  5. SENAYAN CITY 10.000.000 IDR E-VOUCHER
  6. H&M 10.000.000 IDR VOUCHER
  7. FOLDING BIKE TRIFOLD
  8. FOLDING BIKE PHOTON
  9. PLAYSTATION 5
  10. SOFITEL BALI NUSA DUA BEACH RESORT 3D/2N STAY VOUCHER

 

10X chances for SCX Iconic Member 2.0 and 6X chances for SCX Iconic Member Style

 

 

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM SCX THE SERIES VOL ONE DI MAL SENAYAN CITY:

1. Periode Program belanja

Periode pembelaanjaan berlaku terhitung tanggal 6 Februari – 1 Mei 2021

2. Syarat & Mekanisme

Program ini terbuka bagi setiap orang yg memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing yang berdomilisi di wilayah Indonesia pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan fotokopi identitas pengenal diri berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP), atau Surat Izin Mengemudi (SIM), atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA).
  2. Bukan karyawan/ti dari Perusahaan dari PT Manggala Gelora Perkasa dan pegawai tenant / pemilik toko di Senayan City.
  3. SCX Iconic Member dan Customer.
  4. SCX Iconic Member atau Customer berhak mendapatkan 1 nomor kupon undian dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 500.000,- dalam satu struk di semua tenant. Khusus semua F&B tenant cukup berbelanja minimal Rp 250.000,- dalam satu struk.

Note: berlaku kelipatan struk dan tidak berlaku penggabungan struk.

  1. Khusus pemegang kartu SCX Style (silver) berkesempatan mendapatkan 6x nomor undian dan khusus pemegang kartu SCX 2.0 (rose gold) 5x berkesempatan mendapatkan 10x nomor undian.

 

3. Periode Pengundian & Hadiah

Di akhir periode, bagi customer yang sudah mengumpulkan nomor undian berkesempatan mendapatkan hadiah ekslusif dari Senayan City dengan detail sebagai berikut:

  • Tag Heuer Aquaracer
  • iPhone 12 Pro 128GB
  • Apple Watch Series 5
  • Coach Bag Jean Basquiat
  • Senayan City 10.000.000 IDR e-voucher
  • H&M 10.000.000 IDR voucher
  • Playstation 5
  • Folding Bike Trifold
  • Folding Bike Photon
  • Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort 3D/2N stay voucher

4. Ketentuan

  1. Struk yang berlaku adalah pembelanjaan pada hari dan tanggal yang sama.
  2. Struk yang berlaku adalah struk asli cash register dengan nama toko di Senayan City.
  3. Struk fotokopi, duplikat atau koreksi dan perubahan pada struk tidak berlaku.
  4. Tidak berlaku untuk pembelanjaan atau pembelian di pameran diluar tenant Senayan City, penukaran valas, transaksi bank atau ATM, pembelian voucher belanja tenant, pembayaran telepon, pembayaran membership tenant, dan lainnya.
  5. Struk tidak berlaku untuk pembelanjaan pada tenant yang sedang tidak beroperasi.
  6. Hadiah tidak dapat dibatalkan, diuangkan atau ditukarkan dalam bentuk apapun.
  7. Struk belanja tidak boleh diberikan kepada pembelanja lain untuk ditukarkan atau pembelanja tidak boleh mengumpulkan struk dari pembelanja lainnya.
  8. Senayan City tidak bertanggung jawab atas kehilangan struk belanja dan nomor undian.
  9. Manajemen Senayan City berhak untuk menentukan bentuk / tipe dan / atau warna atas seluruh hadiah dan pemenang tunduk atas ketentuan tersebut.
  10. Nomor undian yang telah keluar sebagai pemenang pada penarikan undian, tidak diundi lagi dan pemenang hanya berhak mendapatkan satu kali kesempatan untuk mendapatkan hadiah.
  11. Jika nama pemenang keluar lebih dari 1 (satu) kali, maka akan diambil hadiah dengan nilai tertinggi (hadiah sebelumnya gugur dan akan ditarik nomor undian baru).
  12. Pemberitahuan pemenang akan dilaksanakan melalui surat (sesuai dengan alamat yang tercatat yang diisi oleh pemilik struk belanja pada saat registrasi) yang dilengkapi dengan stempel undian. Jika terjadi perubahan alamat, maka segala akibat yang timbul karena perubahan alamat sepenuhnya menjadi risiko dan tanggungan pihak yang mengubah alamat yang bersangkutan.
  13. Syarat dan ketentuan berlaku dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Management Senayan City berhak melakukan pembatalan untuk customer yang mengikuti program ini serta pembatalan hadiah apabila didapati / ditemukan adanya pelanggaran atau penyalahgunaan program promosi ini atau kecurangan dalam bentuk apapun.
  15. Setiap keputusan yang diambil Manajemen Senayan City adalah sah dan tidak dapat diganggu gugat dan atas putusan tersebut Manajemen dan / atau Direksi dan / atau Staff Senayan City dibebaskan dari segala tuntutan dan / atau gugatan dalam bentuk apapun dari pihak manapun.
  16. Dengan mengikuti program ini, customer dianggap telah membaca dan menyetujui setiap syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program SCX The Series Vol One.

 

5. Mekanisme pengambilan hadiah:

  1. Bagi pemenang wajib menunjukkan dan / atau menyerahkan: Kartu Identitas asli dan / atau fotokopi (KTP atau SIM atau KITAS atau KIMS) dan receipt nomor undian asli.
  2. Pemenang dinyatakan gugur bila data yang dimasukkan saat registrasi tidak sesuai dengan data yang tercantum di Kartu Identitas berupa KTP atau SIM atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA) dan tidak bisa dihubungi selama dua minggu setelah dinyatakan menang.
  3. Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penyelenggara.
  4. Untuk pengambilan hadiah atas undian harus dilakukan selambat-lambatnya dalam waktu 1 (satu) bulan setelah tanggal penarikan masing-masing undian.
  5. Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang yang tidak dapat dihubungi dalam jangka waktu maksimal 2 minggu oleh Panitia, akan dinyatakan Gugur.
  6. Apabila hadiah tidak diambil oleh pemenang dalam waktu 1 (satu) bulan setelah tanggal penarikan masing – masing undian, maka hak dan wewenang dari pemenang undian di anggap gugur.
  7. Pengambilan hadiah dapat dilakukan pada jam 10.00 – 16.00 WIB (Senin – Jumat) dan tidak dapat diwakilkan oleh siapapun dengan alasan apapun.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service kami di:

T. 7278 1000 (09.00 – 22.00 WIB)

F. 7278 1010

Email: customercare@senayancity.com


© 2024 SENAYAN CITY I ALL RIGHTS RESERVED

AFFILIATE OF AGUNG PODOMORO LAND

  
What's on your mind?